Resep Bakwan Kriuk Paling Mudah

Bakwan Kriuk.

Bakwan Kriuk Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Bakwan Kriuk. Resep kali ini memiliki 2 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Bakwan Kriuk.

Resep Bakwan Kriuk

  1. Bahan ditulis dilangkah.
  2. Males ngopas kesini satu2.

Instruksi Memasak Bakwan Kriuk

  1. Bakwan Kriukzzz.. Akhirnya berhasil bikin bakwan gede tapi kriuk krispi garing empuk enak kayak di abang abang gorengan donk. Uyehhhh πŸ˜…. Tinggal belajar bikin bakwan kayak abang2 gorengan di depan alfa/indo itu lho kecil bulet garing rasanya bisa sama semua enaknya dimana mana. Haha..
  2. Bahan : 1/2 pcs Kol 1 pcs Wortel 150 gr Tepung Bakwan Instan 1 sdm Tepung Terigu Segitiga Biru 1 sdm Tepung Beras 200 ml Air Matang Secukupnya Minyak Goreng.
  3. Cara : Panaskan Minyak Goreng. Siapkan Wadah Masukan Kol, Wortel, Tepung Bakwan, Tepung Terigu, Tepung Beras & Air. Aduk Rata. Adonan Teksturnya Tidak Cair Ya. Tuang Adonan Bakwan Sebanyak 1 sendok sayur. Goreng Hingga Bagian Bawah Bakwan Berubah Kecoklatan. Lalu Balik Hingga Matang Merata Semuanya. Angkat & Tiriskan..
  4. Hasil nya 8 pcs besar ya. Kalo mau kecil kecil pake sendok makan biasa aja. Ini enak banget udah dingin pun tetep enak ga lembek2 amat n ga alot2 amat lah gitu. Ini pake tepung bakwan sasa ya, tepung beras nay rosebrand, wortel n kol ukuran besar ya. Banyakin kol biar kriuk, bukan banyakin tepung / air nya ya..

Komentarnya Dong πŸ€£πŸ‘