Resep Bakso ikan (bakwan malang #5) Bikin Laper

Bakso ikan (bakwan malang #5).

Bakso ikan (bakwan malang #5) Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Bakso ikan (bakwan malang #5). Resep kali ini memiliki 11 Bahan utama, dan 9 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Bakso ikan (bakwan malang #5).

Resep Bakso ikan (bakwan malang #5)

  1. ikan patin (dagingnya aja).
  2. tepung tapioka.
  3. bawang putih.
  4. bawang merah goreng.
  5. bawang putih goreng.
  6. ladaku.
  7. royco.
  8. Garam.
  9. Esbatu.
  10. telor ayam.
  11. seledri.

Hasilnya, kuah akan sedikit lebih keruh dan lebih. Bakwan Malang, phở bò viên,(Vietnamese noodle soup with meatballs), Chinese beef balls. Bakso ikan: fish bakso (fish ball). Bakso keju: a modern variant of bakso, filled with either cheddar or Bakso kotak: cube-shaped bakso.

Langkah – Langkah Bakso ikan (bakwan malang #5)

  1. Cuci bersih patin dan lumuri dengan jeruk nipis biar amisnya hilang.
  2. Dipotong kecil kecil baru masukin blender dan diblender bersama esbatu telur dan bumbu bumbu.
  3. Setelah halus keluarkan dari blender dan campurkan dengan tepung.
  4. Tambahkan baking powder kalo mau tambah kenyal dan potongan seledri.
  5. Tes rasa dengan cara di masak duluu di air mendidih.
  6. Kalo udah pas dah siap di eksekusi.
  7. Siapkan panci dan air mendidih baru bentuk bulat bulat baksonya dan cemplungkan dengan sendok ke panci, biar bentuk nya bagus sendok harus kena air dipanci.
  8. Ini karena males aku pake tempat kotak gitu terus masukin panci dan nunggu baksonya ngambang baru tempatnua nanti dilepas, kalo dah dingin di potong potong dehhh ehehehe.
  9. Selamat mencoba.

Komentarnya Dong 🤣👍