Resep Overnight oats muesli untuk diet enak dan sehat Paling Gampang

Overnight oats muesli untuk diet enak dan sehat.

Overnight oats muesli untuk diet enak dan sehat Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Overnight oats muesli untuk diet enak dan sehat. Resep kali ini memiliki 14 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Overnight oats muesli untuk diet enak dan sehat.

Resep Overnight oats muesli untuk diet enak dan sehat

  1. Bahan 1:.
  2. 100 ml susu cair almond/susu kedelai. Aku lupa beli jd pk yg ada.
  3. 3-4 sdm yoghurt plain.
  4. 3 sdm muesli.
  5. 2 sdm oat.
  6. 2 sdm black chia seed.
  7. 2 sdm madu.
  8. Bahan 2 (topping).
  9. Buah kering/fresh.
  10. 1 sdm dried blueberry.
  11. 1 sdm cranberry.
  12. 1 sdm almond slice.
  13. Irisan mangga.
  14. Irisan strawberry.

Manfaat overnight oats untuk membuat diet Anda sukses tidak perlu diragukan lagi. Namun meski tampak sehat, diet Anda bisa rusak akibat topping berlebihan yang ditambahkan ke dalam olahan overnight oats. Hati-hati, penggunaan topping yang terlalu banyak juga berisiko menyebabkan berat. Muesli contains oat bran, which includes an oat fiber called beta-glucan.

Instruksi Memasak Overnight oats muesli untuk diet enak dan sehat

  1. Campur semua bahan 1 dalam jar dan tutup, lalu simpan di kulkas selama 1malam. Pagi pagi mau sarapan keluarkan dari kulkas tinggal di beri topping dan siap di santap..
  2. Sarapan ini tuh gampang banget bikinnya, ga perlu di masak. Ak bikin malem sbelum tidur jadi pagi" dh siap santap. Kl ada yg tanya oatnya apa enak d makan langsung. Enak dong kan dia dh d mix ma susu dan yoghurt semaleman dan teksturnya jd lembut. Oiah kl terlalu kental pagi hari bisa di tambahkan susu lagi..
  3. Untuk toppingnya bebas yah bisa pake apa ajah yang ada di rumah, pake pisang, alpukat, buah naga. Selamat mencoba mantemaaan, have a good day.πŸ˜‰πŸ˜‰ xoxo.

Komentarnya Dong πŸ€£πŸ‘