Resep 🌷Tahu tempe bacem🌷 Bikin Jadi Laper

🌷Tahu tempe bacem🌷.

🌷Tahu tempe bacem🌷 Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep 🌷Tahu tempe bacem🌷. Resep kali ini memiliki 13 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat 🌷Tahu tempe bacem🌷.

Resep 🌷Tahu tempe bacem🌷

  1. 1 papan tempe.
  2. 2 buah tahu ukuran besar.
  3. 5 lembar daun salam.
  4. 1 keping gulamerah (sy beli di alf*midi).
  5. 5 sdm kecap manis.
  6. Secukupnya air.
  7. Secukupnya garam.
  8. Secukupnya penyedap.
  9. Bumbu halus :.
  10. 8 bamer.
  11. 5 baput.
  12. 1 sdm ketumbar.
  13. 2 butir asam jawa, ambil dagingnya aja sblm diblender.

These are then deep-fried/pan-fried into one of the most flavor-packed tofu and Bacem or baceman is a type of food preparation/cooking technique by slowly simmering food (especially tofu and tempeh) in salt, sugar. Siapa sih yang nggak suka sama tahu dan tempe yang diolah bacem? Rasa manis dan gurihnya menjadi favorit oleh semua orang, baik muda maupun yang tua. Resep Tahu Tempe Bacem enak dan mudah untuk dibuat.

Cara Memasak 🌷Tahu tempe bacem🌷

  1. Tempe tahu digoreng dulu sampe mateng biar ntar waktu direbus ngga pecah.
  2. Setelah bumbu halus siap lalu ungkep tahu tempe yg sudah digoreng tadi.. Tambahkan kecap, gula merah, garam, penyedap…
  3. Masak dg api kecil hingga asat…
  4. Lalu dinginkan dulu sebelum digoreng.. Kalo saya bikinnya sekarang, digorengnya baru besok.. Biar lebih mantul.. Bumbunya meresap…
  5. Oya, gorengnya seperti biasa ya.. Goreng hingga kecoklatan.. 👍👍.
  6. Saya biasanya goreng seperlunya seperti di gambar.. Sisanya disimpen di kulkas.. Kalo butuh tinggal goreng.. 😁.

Komentarnya Dong 🤣👍